News Update :
Home » » Dovi Akui Sulit Taklukkan Ducati

Dovi Akui Sulit Taklukkan Ducati

Kamis, 07 Februari 2013 04.37

Andrea Dovizioso. (Foto: Reuters)

Andrea Dovizioso. (Foto: Reuters)

KUALA LUMPUR – Andrea Dovizioso mengaku tidak mudah untuk menaklukkan motor Ducati. Namun, Dovizioso tidak mempermasalahkan dengan jarak yang jauh karena ini baru tes awal MotoGP musim 2013.
 
Dovizioso mengawali debut menunggangi motor Desmosedici di Sirkuit Sepang, kemarin. Sebelumnya, pembalap pengganti Valentino Rossi itu tidak bisa menjajal motor Ducati di Valencia dan Jerez.
 
Dalam tes di Sirkuit Sepang, Dovizioso memang hanya mampu menempati peringkat 13 dengan catatan waktu 2m 3.535 detik. Namun, Dovizioso sama sekali tidak mempermasalahkan jarak sebesar 2.3 detik dengan Dani Pedrosa, sebagai pembalap tercepat.
 
“Ini hari pertama buat saya di Ducati. Ini baru awal. Jika kami bandingkan jarak dengan pembalap lain, perbedaannya memang sangat besar,” ungkap Dovizoso setelah menjajal motor Ducati di Sepang.
 
“Pedrosa dan Lorenzo menggunakan motor yang sama seperti tahun lalu. Mereka tiba di sini dengan situasi yang sama dan mereka masih sangat cepat,” sambung pembalap asal Italia tersebut.
 
Dovizioso mengaku mengendarai Desmosedici sangat berbeda dengan M1. Namun, mantan pembalap Tech 3 itu mengatakan dia pernah merasakan situasi yang sama ketika pindah dari Honda ke Yamaha.
 
“Ada perbedaan yang besar antara mengendarai motor Ducati dan Yamaha di sini, sama seperti ketika saya pindah dari Honda ke Yamaha. Semua motor sudah tentu berbeda,” jelasnya , diberitakan Crash,Rabu (6/2/2013).
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright all about sport 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.