News Update :
Home » » Perbaiki Catatan Waktu, Lorenzo Puas

Perbaiki Catatan Waktu, Lorenzo Puas

Kamis, 07 Februari 2013 04.42

Jorge Lorenzo. (Foto: Reuters)

Jorge Lorenzo. (Foto: Reuters)

KUALA LUMPUR – Pembalap Jorge Lorenzo memang belum mampu mengalahkan Dani Pedrosa pada tes MotoGP hari kedua, kemarin. Kendati demikian, Lorenzo mengaku puas dapat memperbaiki catatan waktu.
 
Pada tes pertama, Lorenzo membuat catatan waktu 2m 1.241 detik. Sedangkan pada tes kedua kemarin, pembalap Yamaha itu mampu memperbaiki catatan waktu menjadi 2m 0.568.
 
Kendati demikian, catatan waktu itu tidak mampu mengalahkan Pedrosa. Pembalap Repsol Honda itu juga mampu memperbaiki catatan waktu untuk mempertahankan predikat pembalap tercepat.
 
“Hari ini (kemarin) di tes pagi hari kondisinya sangat bagus dan saya dengan mudah mampu memperbaiki catatan waktu dari kemarin. Catatan waktu saya membaik satu detik,” ujar Lorenzo, diberitakan Crash, Kamis (7/2/2013).
 
“Nanti kami akan mencoba beberapa bagian yang tidak bisa kami coba kemarin, tapi tidak banyak dan performa motor tidak terlalu membaik. Menjelang beberapa jam terakhir hujan turun lagi, jadi saya memutuskan untuk keluar dan mencoba membalap di lintasan basah,” sambungnya.
 
“Kami berhasil tampil sebanyak delapan lap pada saat hujan. Saya rasa ini sangat penting untuk menemukan feel dalam kondisi ini dan juga mencoba ban baru,” tambah pembalap asal Spanyol itu.
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright all about sport 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.