News Update :
Home » » Performa Ducati Bikin Hayden Frustrasi

Performa Ducati Bikin Hayden Frustrasi

Kamis, 07 Februari 2013 04.45

Nicky Hayden. (Foto: Reuters)

Nicky Hayden. (Foto: Reuters)

KUALA LUMPUR – Nicky Hayden mulai frustrasi menggeber motor Ducati. Hayden mengakui setelah mengikuti dua kali tes motor Ducati kian tertinggal dengan tim lain.
 
Sebelumnya, Ducati sangat yakin ini akan menjadi tahun kebangkitan menyusul prestasi menurun yang dialami tim asal Italia itu, dalam dua musim terakhir. Namun, hasil tes hari pertama dan kedua berbicara lain.
 
Kedua pembalap Hayden dan rekan setim anyar, Andrea Dovozioso belum mampu menampilkan hasil terbaik dalam tes di Malaysia. Hasil terbaik Hayden adalah finis di peringkat kesembilan pada tes yang berlangsung kemarin.
 
“Kemarin (hari pertama) tertinggal dua detik lebih, hari kedua kami tertinggal sekitar 1.5 detik. Sangat luar biasa jika kami mampu memangkas ketinggalan dalam tes besok (hari ini). Tapi saya tidak tahu bagaimana mudahnya melakukan itu,” ujar Hayden.
 
Pembalap asal Amerika itu mengatakan tertinggal jauh membuat moral balapan jadi down. “Sejauh ini sangat frustasi. Bahkan jauh tertinggal ketimbang tahun lalu. Ini sangat berat untuk semua orang di Ducati dan saya,” lanjut juara dunia 2006 itu.
 
Meski Ducati mampu memperbaiki kecepatan Rabu kemarin, The Kentucky Kid (julukan Hayden) tidak mau terlalu senang dengan pencapaian itu. “Kami tidak membuat perubahan apapun,” jelas mantan pembalap Honda itu.
 
“Lintasan memang lebih baik hari ini, itu membantu kami. Setiap kali trek lebih grippy jauh lebih baik bagi kita, jadi kita bersyukur untuk itu,” lanjut pembalap 31 tahun itu, dilaporkan Autosport, Kamis (7/1/2013).
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright all about sport 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.